Jumat, 12 Juni 2009

Wanita Cantik Tewas di Hotel




PURWAKARTA, RAKA-Seorang Tamu Hotel Ciwareng Inn Wanita Purwakarta Jl.Kopi, di Kp. Mulyasari Ds Ciwareng Rt 03/09, kemarin Siang ditemukan tewas di kamarnya Dalam,. Bahasa Dari hidungnya mengeluarkan Darah sedangkan tubuhnya SAAT ditemukan Dalam, Posisi setengah terlentang Masih menggunakan busana LENGKAP. Diketahui, Identitas MAYAT Wanita Yang tewas di KAMAR sebagai nomor A1 Superior nihil Bernama Rani Soraya (20) asal Tegal Munjul Kp.Sukasari. Untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazahnya dibawa Ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

INFORMASI Yang dihimpun, MAYAT Wanita inisial ditemukan Diposkan oleh pelayan KAMAR (kamar anak) Yang hendak memberitahukan Bila Batas sewa KAMAR Hotel telah lewat waktu sekitar Pukul 14.00 WIB. Pelayan Suami berulangkali mengetuk Pintu, namun regular tidak ADA jawaban bahasa Dari Dalam, KAMAR. Curiga ADA Yang regular tidak beres, Karyawan Hotel nihil Lantas membuka Pintu KAMAR Yang regular tidak Terkunci. Tak pelak, Karyawan Yang enggan disebutkan namanya inisial KARENA kaget melihat Rani sudah regular tidak bernyawa.

"Kondisi MAYAT seperti orangutan TIDUR waktu ditemukan Artikel Baru sedikit Tertutup Selimut Dan Masih menggunakan Pakaian LENGKAP," kata Sumber RAKA di TEMPAT Kejadian perkara.

SAAT ITU juga, Karyawan Suami memberitahukan penemuan MAYAT nihil Dan melaporkannya Ke Polisi. Petugas Yang Datang Dan segera melakukan olah TKP mengamankan beberapa consumer Parts Bukti. MULAI puntung ROKOK, Gross profit Kamar Rooms KRATINGDAENG, Dan sejumlah consumer milikini Korban.

Bahasa Dari Amortisasi Pegawai Resepsionis Hotel Ciwareng Inn Dede Abdurrahman mengatakan Korban Datang sekitar Pukul 03.00 WIB, Rabu (10/6) ditemani doa orangutan laki-laki tak dikenal. Cek di Hotel Sendiri, kata dia, dilakukan Diposkan oleh seorang Pria Bernama Sugihartono. "Korban Datang sekitar subuh, Dan Lelaki Yang menemaninya SAAT ITU subuh keluar sekitar Pukul 07.00 WIB," katanya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Hendro Pandowo Yang Datang langsung Ke TKP ketika dimintai Amortisasi sejumlah Wartawan mengatakan motif Bahasa Dari Kejadian ITU belum Bisa disimpulkan. SEMENTARA Suami, pihaknya Masih mengumpulkan Amortisasi Bahasa Dari 4 Saksi Dan Parts Bukti-Parts Bukti. Namun, Sambung Kapolres, Dari olah TKP, kondisi Korban SAAT ditemukan regular tidak ditemui sejumlah bekas penganiayaan HANYA segumpal Darah Yang mengucur lewat hidungnya. "Kami melakukan penyelidikan terhadap Masih MAYAT Suami, belum Bisa menyimpulkan," ungkap Kapolres. (Rif)


Kunjungi halaman DEPAN Yahoo! Indonesia Yang baru Negara!


1 komentar:

Unknown mengatakan...

tolong di update beritanya dong

pengunjung