Rabu, 16 Desember 2009



Target Disjal Terminal Sisakan 6,42 Persen
 
PURWAKARTA, RAKA - Sisa target PAD (Pendapatan Asli Daerah) sektor dispensasi jalan terminal (Disjal) Dishubparpostel Purwakarta jelang tutup tahun ini cuma menyisakan 6,42 persen. Dari angka pencapaian tahun 2009 sebesar Rp208.505.000, artinya persentase pendapatan dari sektor ini berjalan sampai 93,58 persen.
 
" Sisa angka target PAD itu dipastikan terpenuhi sebelum tutup tahun ini. Saat ini pun kita terus memaksimalkan setiap Pos Disjal yang beroperasi di delapan titik," kata Kadsihubparpostel Purwakarta, Iyus Permana, kepada RAKA baru-baru ini.
 
Pos Disjal yang beroperasi itu, sebut Iyus, meliputi Pos Disjal RBM, Pos Disjal Cijaya, Pos Disjal Cikopo, Pos Disjal Simpang, Pos Disjal Plered, Pos Disjal Wanayasa, dan Pos Disjal Bababakan Cikao. " Rata rata dalam setahun, tiga titik Pos Disjal terdiri pos RBM, Cikopo, dan Cijaya menghasilkan sebanyak kurang lebih Rp 90 juta," ucapnya.
 
Dilain pihak, Kadsihub menyebut pada 2010 sebanyak tiga Pos Disjal bakal dikurangi lantaran belum didukung dengan keberadaan terminal. (rif)


Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!


0 komentar:

pengunjung