Sabtu, 30 Mei 2009

Pembunuh Karyawati Indorama Belum Terungkap




Polisi Masih Cari Bukti Baru
PURWAKARTA,RAKA-Pihak Kepolisian Purwakarta nyatakan akan terus mengusut kasus dugaan pembunuhan disertai perampokan yang menimpa Dewi Karyawati PT.Indorama Desember 2007 lalu.
 
"Sementara ini proses masih berjalan dan kita terus memeriksa saksi-saksi selain kemungkinan ada barang bukti lain yang belum diketemukan. Kita masih mencari-cari dan mengembangkan,"kata Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP I Putu Yuni Setiawan di lingkungan Polres Purwakarta akhir pekan kemarin.
 
Menurut I Putu, dalam pengusutan kasus itu pihak kepolisian saat ini masih melakukan komunikasi dengan pihak PT.Indorama. Ia mengatakan penanganan kasus tersebut tetap akan dilakukan hingga tuntas."Kita berharap kasus ini bisa segera terungkap dan untuk penanganannya tetap akan kita bereskan,"tegasnya.
Sekedar mengulas, kasus dugaan pembunuhan dan perampokan yang menimpa Dewi diketahui pada Desember 2007 lalu. Korban yang saat itu dilaporkan hilang oleh pihak keluarga persis di hari pertama bekerja usai melewati masa cuti lahir malahan ditemukan tewas mengenaskan dalam salah satu lorong AC pabrik. Sementara, sepanjang penanganan kasus ini Kepolisian pun sudah melakukan tahap rekontruksi.(rif)
 


0 komentar:

pengunjung