Senin, 26 April 2010



Sempat menghilang, Ditemukan Tewas

PURWAKARTA, RAKA - Seorang perempuan Siti Sopiah berusia 17 tahun warga Sempurgirang Rt12/03 Kec Plered ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi setengah bugil. Korban sebelumnya dilaporkan hilang karena tidak kunjung pulang Sabtu (24/4) malam.

Informasi yang dihimpun Radar Purwakarta, korban ditemukan tewas disebuah selokan oleh salah seorang warga yang kebetulan hendak pulang dari mengembala kerbau di sebuah pematang sawah di Desa Sempur, Senin (26/4) sekira pukul 18.00 WIB.

Saksi mata yang menemukan korban lalu berusaha mendekati. Namun saat didekati tercium bau yang sudah cukup menyengat. Sehingga dengan kecurigaan itu, saksi pun akhirnya berusaha memberanikan diri guna lebih meyakinkannya.

Alangkah kagetnya saksi, ternyata adalah sesosok seorang perempuan. Saat itu juga, saksi melaporkan penemuannya ke aparat desa yang kemudian menindaklanjutinya ke kantor polsek setempat.

Setelah petugas berdatangan dan memeriksa korban sudah menjadi mayat dan dalam kondisi setengah bugil. Tak hanya itu, berdasarkan keterangan lain, korban sendiri sudah dinyatakan hilang sejak Sabtu (24/4) lalu.

Dari keterangan sementara korban sempat berpamitan ke orang tuanya untuk membeli baso disebuah tempat yang tidak jauh dari lokasi rumahnya.
Korban sendiri pergi meminjam kendaraan Kakanya. Namun hingga tengah malam korban malah tidak kunjung pulang. Akhirnya, keluarga korban pun sempat panik dan lalu berusaha mencarinya. Sayangnya saat ditemukan Senin (26/4) malam korban sudah tidak bernyawa.

Hingga kini belum ada keterangan pasti yang didapat dari pihak kepolisian seputar kasus tersebut. Meski demikian, di duga kuat kematian korban akibat dibunuh.

Kanit reskrim Polres Purwakarta, IPTU Sutikno yang ditemui di RS Bayu Asih Purwakarta mengungkapkan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Bahkan untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban akan dibawa ke RSHS Bandung guna dilakukan outopsi.

"Masih kita selidiki, kita akan membawanya ke RSHS dibandung untuk di otopsi,"katanya. (ton)


0 komentar:

pengunjung