Jumat, 25 Desember 2009



 
DPRD Desak PT.Indotama Perroaloy Ditutup

PURWAKARTA, RAKA - DPRD Purwakarta mendesak agar PT Indotama Perroaloy ditutup. Hal itu dikemukakan lantaran pihak perusahaan dinilai tidak merespon panggilan DPRD Purwakarta.

Ketua Komisi IV DPRD Purwakarta, Neng Supartini, mengatakan desakan ditutupnya perusahaan lantaran pihak perusahaan terkesan enggan merespon upaya DPRD untuk mengklarifikasi dugaan pencemaan lingkungan dan keberadaan tenaga kerja asing selain belum jelasnya ijin prinsipil pendirian perusahaan.

"Setelah dua kali ini mereka tidak merespon panggilan kami, maka selanjutnya keputusan yang akan ditempuh DPRD adalah mendesak PT Indotama Perroaloy ditutup," tegas Neng Supartini, Rabu (23/12).

Dikatakan Neng, atas masalah itu pihaknya juga telah memanggil dua orang kepala dinas yang dinilai bertanggungjawab untuk
memberikan penjelasan.  " Dalam hal ini juga dua orang kepala dinas sudah kita panggil," kata Neng.

Sementara ini, tambah Neng, pihaknya masih akan melakukan sejumlah koordinasi untuk melakukan upaya dari masalah tersebut. Sebab, hingga saat ini dari kabar yang diterima dan hasil sidak beberapa waktu lalu pihak perusahaan masih belum memberikan penjelasan.

"Kita juga belum mendapat informasi terkait bungkamnya perusahaan. Namun, sekali lagi surat penggilan itu akan kami layangkan," ujarnya.(rif)

 


Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!


0 komentar:

pengunjung