Rabu, 02 Desember 2009



Ustad Al Hasby Tauziah Di SMA PGRI 3

PURWAKARTA, RAKA - SMA PGRI 3 Purwakarta bakal kedatangan ustad Ahmad Al-Habsy pada Sabtu (4/12) mendatang. Kedatangan Al Hasby, yakni untuk melangsungkan Tausiah bersama siswa dan guru selain memberikan pengarahan moral untuk peningkatan ahlak siswa.

Kepala Sekolah SMA PGRI 3 Purwakarta, Drs Oma Karsoma, mengatakan, kegiatan itu akan diikuti tak kurang dari 500 siswa terdiri kelas I, II, dan III. Sesuai rencana, acara yang dimotori Telkomsel itu akan difokuskan dengan tema peningkatan ahlak siswa dalam menyongsong masa depan.

" Tausiah diharapkan mampu menjernihkan perilaku para siswa siswi SMA PGRI 3. Lebih jauh, kegiatan ini diharapkan memupuk siswa PGRI 3 agar terus eksis dan menghasilkan lulusan yang berguna bagi nusa dan bangsa," kata Oma Karsoma, kepada RAKA baru-baru ini.

Dilanjutkan dia, Tausiah yang sedianya menata hati menuju insan Rabbani tersebut juga dilangsungkan dalam rangka menjernihkan prilaku siswa mengisi momen Idul Adha 1430 H. Rencananya, kegiatan akan dilangsungkan mulai pukul 08.00 hingga menjelang salat zuhur (12.30) WIB, diisi dengan berbagai siraman rohani.  

" Pada intinya ini pun sebagai upaya untuk lebih memperkenalkan ajaran Islam di kalangan peserta didik yang juga sebagai calon generasi penerus bangsa, sehingga meningkat pemahaman, penghayatan, dan pengamatan nilai-nilai keislamannya secara benar dan kaffah menuju generasi muda unggul dan berkualitas," ujar Oma.

Dra Erliana A, staf pengajar SMA PGR 3 Purwakarta, menambahkan, kegiatan ini sebagai ajang memperbaiki diri. " Banyak pengetahuan ke-Islaman yang belum begitu dipahami secara mendalam. Karenanya, kesempatan ini akan sangat baik untuk diikuti   siswa sebagai media untuk meningkatkan pengetahuan agama," tuturnya. (rif)



Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web
Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online


0 komentar:

pengunjung