Senin, 11 Januari 2010

LAKA TOL, 3 PENUMPANG SELAMAT





MOBIL RINGSEK, 3 PENUMPANG SELAMAT 

SUKATANI, RAKA – satu unit mobil Honda CRV warna hitam ringsek setelah terguling beberapa kali sampai akhirnya terjun ke dalam jurang sedalam tiga meter lebih. Peristiwa tersebut terjadi minggu (10/01) dini hari, sekira pukul.02.30 Wib di sekitar KM 86.500 tol Cipularang Desa Cijantung Kec. Sukatani. Akibat kejadian tersebut, mobil dengan nomor polisi B 2373 GE itu mengalami kerusakan hebat di seluruh bagian bodinya. Sementara ketiga penumpangnya selamat dan hanya mengalami sedikit luka lecet saja.

Eki Mukhsin (20) pengemudi kendaraan nahas itu, minggu kemarin (10/01) kepada RAKA menuturkan, laka tunggal itu bermula saat mobil yang dikendarainya tengah melaju kencang dari arah Bandung menuju Purwakarta sekira pukul 02.30 wib. " Saat itu saya sedang dalam perjalanan dari arah Bandung menuju Purwakarta, sementara jumlah penumpang didalamnya ada tiga orang termasuk  saya. Yang lainnya adalah Gita (20) dan Ajan (20) keduanya warga Sindangkasih, Purwakarta" Ungkapnya.

Saat melintasi sebuah tikungan yang berada di KM 86, 500 tol Cipularang, beberapa meter kearah pintu tol Jatiluhur, terang Eki, ternyata kendaraan mengalami selip ban sementara kecepatan kendaraan saat itu tengah cukup tinggi. "Saat melintasi tikungan, diperkirakan karena mengalami selip ban tiba-tiba saja mobil yang sedang kami kendarai menjadi tidak bisa dikendalikan sampai akhirnya terjun ke Jurang setelah sebelumnya sempat berguling beberapa kali." Ujar pria yang mengaku asli warga Simpang, Purwakarta itu.

Beruntung, ucap Eki, meskipun kendaraan yang ditumpanginya mengalami rusak parah dan bahkan diperkirakan kendaraan tersebut tidak akan bisa dipergunakan lagi, tetapi dirinya beserta dua penumpang lainnya tidak mengalami luka yang cukup berarti.. "Alhamdulillah, ini keajaiban. kami bertiga tidak apa-apa. Padahal kalau melihat kondisi kendaraan rasanya tak mungkin kami bisa selamat.."imbuhnya, sambil menerangkan kalau pada saat itu kondisinya tengah turun hujan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kendaraan nahas tersebut baru bisa evakuasi petugas tol pada minggu (10/01) pagi harinya. Dan saat ini bangkai mobil masih disimpan di halaman pintu tol sadang, Purwakarta. Sementara, ketiga penumpangnya sudah bisa pulang ke rumah masing-masing. (Nos)





Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!


0 komentar:

pengunjung