Sabtu, 16 Januari 2010

Ketua RT Gandir



PURWAKARTA, RAKA – Seorang ketua rukun tetangga (RT) di Purwakarta nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon rambutan. Pertama kali korban ditemukan tak bernyawa oleh salah seorang anggota keluarganya. Dugaan sementara korban nekad gantung diri karena tak tahan dengan penyakit yang dideritanya selama ini.

 

Informasi yang dihimpun RAKA, aksi nekad yang dilakukan Dadi seorang ketua RT di Kampung Cikadu Babakan Cikao Purwakarta ini sempat membuat geger warga sekitar. Pertama kali pelaku ditemukan tak bernyawa dengan posisi tergantung dipohon rambutan yang terletak disamping rumahnya.

 

Kejadian ini oleh warga sekitar langsung dilpaorkan pada ppihak kepolisian sector kota Purwakarta. Polisi yang datang ke TKP langsung menurunkan jasad pelaku dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

 

 

Belum diketahui pasti motif pelaku mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri namun dugaan sementara lelaki yang mengidap penyakit TBC tersebut putus asa dan tak tahan dengan penyakit yang dideritanya selama ini. Sebelum tewas pelaku sempat meminta dibelikan bakso kepada adik perempuannya. 

 

Jenazaha pelakku bunuh diri ini oleh phak Kepolisian langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Bayuasih Purwakarta untuk dilakukan visum untuk mengetahui lebih pasti apakah pelaku murni gantung diri atau aa motif lain dibalik aksinya.(rif)


Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang!
Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah


0 komentar:

pengunjung