Sabtu, 16 Januari 2010

MUSDA GOLKAR



MUSDA GOLKAR
Fokusmaker: Pilih Ketua yang Bersih dan Kader Militan

PURWAKARTA, RAKA - Para utusan Musda Golkar Purwakarta atau yang memiliki suara hak pilih dihimbau memilih kandidat calon ketua DPD Golkar yang tidak terindikasi dengan tindakan penyimpangan prilaku, kredibilitas, loyalitas, dan tidak memperhatikan kader militan Partai Golkar. Setiap utusan Musda, diminta untuk selektif dalam memberikan hak pilihnya demi kejayaan Partai Golkar lima tahun kedepan.

"Untuk menyembuhkan kembali nafas Golkar yang saat ini terengah- engah tentunya hal itu ditentukan oleh setiap utusan Musda yang memiliki hak pilih. Baik-buruknya perjalanan partai ke depan untuk memenangkan laga perpolitikan dan lainnya ditentukan dari keputusan mereka. Karenanya, kami berharap hari ini para utusan Musda bisa tepat menentukan pilihannya," kata Ketua Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker) Purwakarta Munawar Kholil kepada RAKA
(15/1) kemarin.

Kholil juga menambahkan kandidat pemenang Ketua Golkar DPD Purwakarta harus bersih dari prilaku moral yang menyimpang baik bersangkutan dengan hukum atau pun tindakan sosial moral lainnya. Ia menyampaikan, pelaksanaan Musda pun jangan sampai ternodai oleh iming-iming yang bersifat tak mendidik selain menjerumuskan langkah Partai Golkar.

"Walaupun bagaimana pimpinan Golkar kedepan harus bisa membawa Golkar lebih terhormat. Untuk itu kami menegaskan para utusan Musda DPD Golkar untuk memilih secara selektif calon ketua tanpa tergiur iming- iming seperti uang tanpa mempertimbangkan kelangsungan partai. Ketua terpilih harus bersih dan tidak berlawanan dari perbuatan-perbuatan moral dan norma hukum,"tegas Munawar Kholil.

Selanjutnya, lanjut Kholil, untuk kandidat pemenang pun diingatkannya supaya dalam pembentukkan struktur jabatan partai kedepan dirilis se efektif mungkin dengan mempertimbangkan langkah-langkah yang beorientasi pada kemajuan partai.

"Selanjutnya beban ketua terpilih juga akan dihadapkan dalam pembentukkan kepengurusan. Dari sini kami harap ketua terpilih kemudian bisa memfungsikan pengurus yang militan dan diakui loyalitas dan kredibiltasnya," jelas Kholil Munarman.(rif)


"Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com"


0 komentar:

pengunjung