Jumat, 19 Maret 2010

HARI JADI, sATPOL gELAR BAKSOS



PURWAKARTA, RAKA -  Perayaan ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Sat PP) Pemkab Purwakarta akan dilangsungkan dengan bakti sosial di sejumlah lokasi bencana. Kegiatan tersebut akan dilangsungkan pada 24 Maret mendatang.

"Kita rencanakan untuk menggelar bakti sosial pada hari jadi nanti, diantaranya dengan melakukan pembenahan lingkungan yang terkena dampak banjir,"kata Kasat Pol PP Pemkab Purwakarta, Budi Bunyamin, kepada Radar Puwakarta, Jumat (19/3).

Lokasi yang rencananya akan didatangi Satpol PP, yakni Desa Cikao Bandung. Diagendakan, lanjut Budi, pembenahan lingkungan akan dilakukan dengan menata kembali drainase desa dan melakukan cipta bersih. "Semua anggota Satpol PP, termasuk dari sub kecamatan diikutsertakan dalam kegiatan itu. Diharapkan, ini pun menjadi momen untuk lebih meningkatkan kinerja anggota," katanya.

Dibagian lain, Budi menyampaikan, seluruh anggota Satpol PP Pemkab Purwakarta diminta untuk lebih mempererat kebersamaan dalam menjalan tugas. "Saat ini dan kedepan rintangan Satpol PP dalam melangsungkan tugas menegakan peraturan daerah lebih harus dipertanggungjawabkan mengingat pertumbuhan zaman yang semakin pesat,' jelas Budi.(rif)


Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!


0 komentar:

pengunjung