Jumat, 19 Maret 2010



Takraw Purwakarta Siap Lanjutkan Raih Medali

PURWAKARTA, RAKA - Cabang olahraga (cabor) sepak takraw yang diharapkan menjadi lumbung kemenangan bagi Kab Purwakarta pada Porda Jabar mendatang kembali di targetkan. Target ini setelah mendapat dua mendali perak pada ajang prakualifikasi Porda di Bandung lalu.

Bahkan segala persiapan kini terus dilakukan. Salah satunya menyiapkan pemain agar lebih optimal demi membela nama Purwakarta.

Ketua Pengcab Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kab Purwakarta Panda Dinata mengatakan itu kepada Radar Purwakarta, kemarin. Dia mengatakan hingga kini pun segala persiapan terus dilakukan. "Salah satunya menyiapkan kesiapan pemain,"kata Panda.

Panda menjelaskan, kab Purwakarta menargetkan dapat meraih medali emas dalam Porda Jabar mendatang. Sebab raihan 2 perak pada babak prakualifikasi Porda lalu membuktikan Purwakarta mampu melanjutkan raihan mendali tersebut.

 Meskidemikian, Panda mengingatkan kesiapan teknik, fisik maupun mental pemain merupakan kesiapan yang paling utama. "Intinya Purwakarta siap lanjutkan mendali pada Porda nanti. Dan kita juga akan berjuang semaksimal mungkin demi nama Purwakarta," tegasnya.

Diajang Porda Jabar, Purwakarta berencana akan datang dengan kekuatan 16 pemain. Dari sejumlah nomor yang dipertandingan seperti nomor tim, double, regu dan hoop,  tim kotingen Purwakarta akan menerjunkan beberapa nomor diantaranya untuk mendapatkan target tersebut. (ton)


Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!


0 komentar:

pengunjung