Kamis, 03 Desember 2009



Valent

Duta Pariwisata Purwakarta


"Sebagai duta pariwisata aku punya keharusan untuk memperkenalkan potensi Kabupaten Purwakarta ke tingkat nasional. Dan itu juga yang bakal aku terus lakukan buat Purwakarta," ujar gadis manis dan cantik yang punya nama Valent F.H (19) kepada Radar Karawang Selasa (11/10) kemarin.

Gadis asal Jl Veteran yang saat ini duduk dibangku kuliah pada salah satu perguruan tinggi di Jawa Barat ini mengaku tak pernah pantang untuk mengenalkan Purwakarta ke mata dunia.  

" Sebagai satu daerah kabupaten di Jawa Barat, Purwakarta memiliki banyak potensi wisata untuk bisa dijadikan sumber pendapatan bagi daerah. Karenanya agar hal itu berkembang, memperkenalkan potensi wisata ke mata dunia baik secara daerah maupaun nasional adalah sesuatu yang juga masuk dalam daftar penting agendaku," ujar Valent sambil tersenyum manis.

Cerita punya cerita, putri pertama dari dua bersaudara ini juga punya hobi membaca. Selain itu, ia pun sudah dinobatkan sebagai pemenang lomba Mojang Jajaka Kab Purwakarta tahun 2005.  Saat ini, sesuai motto nya ia menyampaikan masih terus berusaha, belajar, dan berdoa untuk mewujudkan keinginannya, termasuk mempromosikan Kabupaten Purwakarta.(rif)


Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang!
Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah


0 komentar:

pengunjung